13 Februari 2009

Program Sarjana S-1 Fakultas Pertanian

Agriculture Mayor

Agroekoteknologi: Mengaplikasikan konsep, prinsip ilmiah(tanah, Tanaman, lingkungan, Hama dan penyakit) untuk merancang dan memgembangkan teknologi pertanian yang berlanjut.

Agribisnis: Mengaplikasikan konsep dan prinsip ekonomi bisnis untuk merancang, mengembangkan dan mengelola sistem ageibisnis berlanjut.
-kemampuan memahami konsep dan keilmuan, kemudian merancang, mengembangka, mengaplikasikan, mengkomunikasikan berbagai aspek yang dibutuhkan dalam bidang Agroekoteknologi dan agribisnis.


Profile:
  1. Memiliki keberanian memulai, menjalankan dan mengembangkan usaha yang inivatif dibidangnya secara relevan dan berkelanjutan.
  2. keberanian memasuki pasar kerja dibidangnya dan bidang lain secara profesional.
  3. mampu merencanakan, merancang dan mengimplementasikan kajian ilmiah dan penelitian terapan, serta mengkomunikasikan secara ilmiah dan populer.
  4. mampu mengidentifikasikan,mendeskripsikan dan menganalisa permasalahan pembangunan dibidang pertanian dan yang terkait, serta memformulasikan alternatif solusi secara profesional

Fasilitas:
  1. 27 profesor
  2. 51 Doktor
  3. 150 dosen yang mendukung Kemajuan mahasiswa Fakultas Pertanian
Dosen yang membimbing mahasiwa secara intensif berdasarkan kompetensi, pusat kegiatan yang memadai, laboratorium komunikasi, radio komunikasi 107,5 Orya FM, untuk membentuk mahasiswa menjadi sososk yang mampu berkomunikasi dengan secara baik sesuai kebutuhan.

Infrastruktur:
di dukung oleh: jaringan internet Wi-Fi, kampus asri, sistem pembelajaran yang mandiri, Audio visual classroom, gren house, 11 laboratorium, 3 lokasi kebun percobaan seluas 51 hektar.

alumni:
Pelaku usaha, kominikator, field manager, PNS, Assesor, Akademisi, konsulta, komunity development marketing dan promotion agent.

warking graduate:
Perusahaan, multinasionl bidang pertanian, BUMN, PNS, swasta, perbankan, media massa, finance, farmasi, lsm, marketing, dosen dll.

contac:
Dr.Ir.bambang tri rahardjo.MS
0341-553931, 0341551665

Pusat informasi:
Kampus Fakultas pertanian UB Malang
Jalan. Veteran kota malang 65145- 0341 565845, 0341551665

Email : faperta@brawijaya.ac.id
website: WWW.fp.brawijaya.ac.id

1 komentar:

Anonim mengatakan...

semoga mahasiwa Fakultas Pertanian bertambah banyak dan menjadi IS THE BEST POWER di UNIVERSITAS BRAWIJAYA

SELAMAT DATANG DI FAKULTAS PERTANIAN UB MALANG

SEMOGA BLOG PUSTAKA INI BERGUNA BAGI KEMAJUAN PERTANIAN DI INDONESIA KHUSUSNYA FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA