22 Februari 2010

A History of Amherst College oleh William S. Tyler 1830

Bab 11
dari A History of Amherst College oleh William S. Tyler 1830

Walker yang Pembakaran Hall --- The Bangunan didirikan Selama Administrasi --- The "Amherst Sistem" --- Amherst College Tertinggi mencapai Kesejahteraan --- Pengunduran Diri Presiden Seelye.

Sementara karakter dan karya fakultas yang terpenting dan paling penting dalam pemikiran dan perawatan Presiden Seelye, ia tidak lalai untuk gedung-gedung, lahan, dana, kampus, kurikulum, beasiswa dan laku dari para siswa, administrasi umum kampus. Pertama perlunya perhatian khusus kepada bangunan itu disebabkan oleh bencana besar yang menimpa kampus. Kenyataannya adalah demikian dicatat oleh Rev Dr Dwight, sekretaris Dewan Pengawas, pada halaman pertama volume kedua catatan mereka:

"Pada malam 29 Maret 1882, kebakaran terjadi di [Walker Hall.] Walker Hall, yang paling mahal dan indah Amherst College bangunan dan segala isinya sangat berharga dihancurkan, dengan pengecualian seperti itu diamankan dalam lemari besi. Di antara pasal-pasal lain yang hilang adalah volume kedua catatan Dewan Pengawas, yang berisi pertemuan-pertemuan mereka menit dari Commencement tahun 1868 ke tahun 1881 Commencement. Dari jumlah tersebut menit semua yang ada sekarang masih ada yang beberapa berserakan bagian-bagian dari rancangan aslinya, sengaja diselamatkan oleh sekretaris, yang, fragmentaris seperti mereka, itu sudah dipikirkan dianjurkan untuk melestarikan. "

Pada halaman berikutnya sekretaris mengatakan: "Dari rapat dewan pada tahun-tahun 1876-77-78 ada catatan tetap." Dari rapat dewan direksi di tahun lainnya dicatat dalam buku yang dibakar, ketekunan dan keterampilan sekretaris telah memberikan kita catatan yang, seperti catatan lain dari tangannya, adalah model akurasi dan elegan, dan yang, fragmentaris seperti yang tampak padanya, sepertinya kita menjadi sangat lengkap.

Apakah bahwa beberapa hikmat dan kekuatan manusia super mungkin telah dikembalikan ke kami dengan kelengkapan sama harta lain yang dihancurkan oleh api! Namun sayang, di luar aman tidak ada yang diawetkan. Bukan orang bisa masuk gedung terbakar. Dari saat ketika api itu ditemukan, mungkin hampir dari gedung saat mengambil api, interior dari atap sampai lantai bawah tanah ini dibungkus dalam satu lembar universal api. Diagram matematika Profesor Esty, perhitungan astronomi Profesor Todd --- karya tahun, --- surat-surat resmi dan studi pribadi Presiden Seelye, aparat Profesor Snell, sebagian besar penemuan otak sendiri dan karya tangannya sendiri, semua berjalan dalam api dan asap. Mineral Profesor Shepard --- koleksi permata, sebuah kabinet tunggal bernilai keindahan dan tak ternilai bahkan --- mineral ini, aneh untuk mengatakan, itu menjadi abu; hampir tanpa jejak mereka dapat ditemukan di reruntuhan setelah lama dan rajin mencari. Itu liburan. Fakultas kebanyakan di luar kota. Penulis sejarah ini berada di Plainfield, NJ Dia membaca berita di koran pagi, dan, selama beberapa waktu, tampak seolah-olah Amherst College sendiri sudah naik. Walker Hall biaya sebanyak semua bangunan lain bersama-sama. Presiden Seelye ada di Bethel, Conn Ia mula-mula hampir kewalahan oleh intelijen. Bencana adalah lebih sulit untuk menanggung, karena properti itu diasuransikan selama kurang dari setengah nilai bangunan --- hanya $ 35.000, jika biaya $ 100.000 isi hanya $ 15.000, meskipun Profesor Shepard menghargai koleksi sendirian pada $ 75.000, dan perguruan tinggi benar-benar dibayar $ 40.000 untuk itu. Harganya $ 10.000 hingga menggantikan Profesor Snell's aparatur, meskipun banyak yang tidak dapat digantikan dalam perkiraan profesor dan perguruan tinggi. Masih dalam satu minggu presiden telah diperoleh dari teman satu kampus yang berlangganan, yang, bersama-sama dengan asuransi sebesar $ 50,000, memungkinkan dia untuk mengembalikan bangunan. Pada pertemuan khusus Dewan Pengawas diselenggarakan di Boston, 2 Mei 1882, ia terpilih Walker Hall yang dibangun kembali pada tanggal awal dilakukan, dan bahwa presiden, bendahara; Profesor Mather, dan Mr AL Williston menjadi panitia pembangunan. Dua cerita yang lebih rendah dibangun kembali secara substansial rencana yang sama, dan ditujukan untuk penggunaan yang sama seperti sebelumnya. The mineralogi koleksi, yang sebelum menempati lantai tiga, karena telah begitu banyak dihancurkan, dan di sana menjadi kebutuhan mendesak untuk lebih hafalan kamar, cerita itu terutama ditujukan untuk tujuan itu, dan dibangun kembali pada rencana yang sama sekali berbeda dan gaya yang berbeda arsitektur. Seluruh bangunan ini dibangun kembali sesuai dengan suara para wali, "pada tanggal paling awal dapat dilaksanakan," tetapi dengan bahan lebih solid dan lebih sempurna selesai dibandingkan yang mendahuluinya, dan ketika hampir api-bukti mungkin, tampaknya tanpa biaya , tetapi dengan menganggap tertinggi sekaligus untuk permanen dan keanggunan. Dan sebelum tahun datang lagi bulat, Walker Hall berdiri lagi pada situs lama, lebih dari sebelumnya arsip, perbendaharaan, di gedung DPR, yang Acropolis of Amherst College. Selain pelajaran kepercayaan kepada Allah dalam jam yang paling gelap sejarah bencana ini mengajarkan kepada kita, seharusnya telah mengajarkan kita, kita percaya itu telah mengajarkan kepada kita, dua pelajaran dari hikmat duniawi: 1. Untuk waspadalah terhadap, atau setidaknya menangani dengan lebih hati-hati, bahan-bahan yang mudah terbakar orang-orang yang begitu sering digunakan untuk cat dan pernis lantai, dan yang biasanya diyakini menjadi penyebab kebakaran ini. 2. College bangunan, bangunan umum yang dibangun dengan dana amal, harus selalu diasuransikan nilai riil mereka.

Pada tanggal 12 Maret, 1888, enam tahun setelah pembakaran Walker Hall, pada malam badai salju yang terkenal, kebakaran terjadi di blok di kota di mana Mr Edward Dickinson punya kantor selama bertahun-tahun di mana ia bendahara Amherst College, dan yang saat ini ditempati oleh anak dan penggantinya di kantor, Mr WA Dickinson, dan menghancurkan semua buku dan kertas, kecuali isi dua lemari besi. Buku-buku, pamflet, dan kertas-kertas itu kaya dalam material bagi sejarah kedua kota dan perguruan tinggi, dan Mr Dickinson itu pada waktu ini terlibat dalam mengklasifikasikan dan mengaturnya dalam karena agar dapat dilestarikan untuk penggunaan masa depan sejarawan . Yang berkaitan dengan uang kuliah tidak mengalami kerugian dengan kehancuran mereka, karena berkaitan dengan uang kertas dari nilai berada di dalam aman. Tetapi sebagai bahan sejarah koleksi ini mungkin melebihi nilai lain di kota, dan kota dan perguruan tinggi bersimpati dengan Mr Dickinson sangat dalam kerugian. Perguruan tinggi, bagaimanapun, kompensasi ini: Penghancuran kantor kota bawah mengharuskan pemindahan kantor bendahara untuk Walker Hall, dimana hal itu dekat kantor presiden dan ruangan di mana para wali dan fakultas mengadakan pertemuan-pertemuan mereka, dan di mana akan lebih mudah akses ke seluruh anggota perguruan tinggi.

Pada saat yang sama rapat khusus Dewan Pengawas di mana ia terpilih untuk membangun kembali Walker Hall ini juga memilih untuk melanjutkan dengan pembesaran [Henry T. Morgan Library.] Gedung perpustakaan; hadirin yang sama ditunjuk sebagai panitia pembangunan , kedua bangunan dalam proses konstruksi pari pd waktu itu juga pada waktu yang sama dan telah selesai dalam rangka tahun yang sama, dan mungkin akan meragukan yang mana dari keduanya adalah lebih luar biasa untuk keindahan arsitektur dan adaptasi untuk penggunaan yang itu dimaksudkan. Perluasan gedung perpustakaan, atau mendirikan yang baru, telah menjadi suatu keharusan. Tidak hanya rak-rak dari bangunan tua sudah penuh, tetapi dibebani tumpukan buku dan memenuhi lantai yang dimaksudkan untuk ruang baca. Itu pasti lebih mudah untuk merencanakan bangunan yang sama sekali baru. Tapi itu biaya akan lebih banyak uang, dan akan meninggalkan bangunan tua, yang memiliki banyak kemudahan dan menarik asosiasi, tak berguna dan ditinggalkan. Dan berkat kebijaksanaan dari panitia pembangunan dan keahlian arsitek, Mr Francis R. Allen, yang adalah lulusan perguruan tinggi, rencana dikandung yang memanfaatkan bangunan tua, disediakan berlimpah untuk sekarang dan masa depan pembesaran, disajikan eksterior arsitektur besar keindahan dan simetri, dan diperlengkapi salah satu yang terbaik, paling nyaman, dan gedung-gedung perpustakaan paling berguna yang dapat ditemukan di ini atau negara lain. Cerita pertama bangunan tua dipertahankan untuk bekerja-kamar dari pustakawan dan para pembantunya; cerita kedua dan tubuh utama itu diberikan seluruhnya untuk membaca dan ruang konsultasi, dengan meja dan kursi untuk para pembaca dan penulis yang menduduki lantai, dan rak-rak di dinding untuk bekerja perpustakaan, dan buku-buku ilustrasi dari beberapa departemen pengajaran dan penelitian sehari-hari para siswa, sementara perpustakaan umum dan massa buku-buku itu diberikan untuk dengan penambahan di bagian belakang sebuah istana kristal berisi tujuh cerita api-bukti tumpukan rak di mana setiap buku yang berada dalam jangkauan seseorang yang berdiri di lantai, dan meja dan kursi yang dilengkapi di setiap cerita untuk kenyamanan pembaca dan penulis. Akhirnya, untuk memberikan kesatuan dan keindahan arsitektur kepada seluruh struktur, sebuah ruang atau serambi ini diawali yang merupakan pintu masuk gedung, berisi hias tangga ke tingkat atas, dan itu sendiri menghiasi cerita di bagian bawah oleh patung-patung Niniwe membiarkan ke dinding. Para siswa diperbolehkan akses gratis tidak hanya ke ruang baca, tetapi, dengan izin dan di bawah bimbingan pustakawan dan asistennya, mereka mengakui terhadap penggunaan gratis perpustakaan umum untuk mengejar studi khusus, dan mereka tidak menyalahgunakan hak istimewa. Mungkin tidak ada satu hal di mana pertumbuhan dan kemajuan perguruan tinggi lebih mencolok nyata daripada dalam sejauh mana dosen dan mahasiswa, dengan bantuan pustakawan dicapai kami, menggunakan perpustakaan perguruan tinggi, dan membuatnya menjadi berguna dalam karya pendidikan. Dan itu menyenangkan untuk dapat menambahkan bahwa, sementara perpustakaan jauh lebih digunakan dan berguna daripada di tahun-tahun sebelumnya sejarah perguruan tinggi kita, teman-teman dari perguruan tinggi adalah endowing dengan cara lebih banyak kegunaan. Di antara hadiah-hadiah lainnya, terlalu banyak untuk disebutkan, berikut ini layak diperhatikan secara khusus: A hadiah sebesar $ 5,000 yang dibuat oleh David Sears dari Boston pada tahun 1864 menuju pendirian baru atau perluasan gedung perpustakaan tua, yang, dengan akumulasi bunga dan tambahan kontribusi lain, telah tumbuh pada tahun 1881 ke $ 25.000; warisan sebesar $ 5,000 oleh Dr Ebenezer Alden dari Randolph, yang 1841-1874 adalah seorang bijaksana dan setia wali dari perguruan tinggi dan mengawasi perpustakaan dengan kewaspadaan tanpa henti, dan mewariskan ini tegas terhadap jumlah perawatan yang tepat dan administrasi; warisan sebesar $ 50,000 oleh Joel Giles of Boston sebagai dana permanen bagi peningkatan perpustakaan; dan banyak sekali warisan lebih dari $ 80.000 oleh Henry T. Morgan, yang, dengan kebijaksanaan sebagai luar biasa sebagai kemurahan-Nya, ia memberi tanpa batasan akan dikeluarkan pada kebijaksanaan para wali, dan yang dapat dengan cara lain menjadi begitu sesuai diperingati sebagai dengan memberikan namanya menjadi gedung perpustakaan.

Tindakan pertama dalam kaitan dengan suatu [The Pratt Gymnasium.] Gimnasium baru diambil berbuah yang sama dan bahagia pertemuan khusus para wali di Boston pada bulan Mei 1882, di mana pembangunan kembali Walker Hall dan perluasan gedung perpustakaan asal mereka. Pada pertemuan ini terpilih bahwa "panitia pembangunan perpustakaan, bersama dengan Dr Hitchcock dan Mr Charles M. Pratt, menjadi panitia untuk memilih rencana dan merekomendasikan langkah-langkah untuk ereksi gimnasium baru, dan melaporkan pada Commencement." Dan pada pertemuan tahunan di Commencement, ia terpilih sebagai "bahwa komite sebelum ini ditunjuk untuk mengurus pembangunan gimnasium baru diberdayakan untuk maju dengan ereksi, itu dipahami bahwa biaya dari ereksi akan dibiayai oleh Mr Charles M. Pratt, dari Brooklyn, dan bahwa bangunan, ketika dibangun, dikenal sebagai Gimnasium Pratt. " Begitu banyak kesulitan dan keterlambatan, bagaimanapun, muncul dalam kaitannya dengan situs, grading, konstruksi, dan pemanasan bangunan, bahwa itu belum selesai sampai musim gugur 1884. Tapi ketika selesai dan perabotan, itu dikagumi sebagai salah satu bangunan yang paling sempurna dari jenisnya dan untuk tujuan yang dapat ditemukan di mana saja, dan telah digunakan dengan sangat puas bukan hanya sebagai markas besar departemen senam dan kebersihan di mana Dr Hitchcock sangat berkuasa, tetapi sebagai trysting-tempat di mana para wali, staf pengajar, alumni, dan para tamu dan teman-teman dari perguruan tinggi berkumpul dari tahun ke tahun Commencement makan malam mereka, dan apa yang barangkali akan masih lebih segar dalam memori dari beberapa alumni, tempat, seperti di bawah-lulusan, mereka bertemu di bawah-lulusan Smith dan Gunung Holyoke dalam apa yang disebut promenades.

Sejarah perusahaan-perusahaan bangunan Seelye pemerintahan Presiden tidak akan lengkap tanpa suatu acuan untuk dua atau tiga orang lain yang direkomendasikan lagi dan lagi untuk tindakan atau pertimbangan dari wali, namun tidak mampu untuk membawa ke pelaksanaan, misalnya, penambahan biologis laboratorium dan ruang kuliah yang lebih besar kepada kabinet Appleton, yang direkomendasikan pada tahun 1886 dan sekali lagi pada tahun 1887, tetapi yang tidak diselesaikan sampai 1881 di bawah administrasi penggantinya; rekonstruksi Barrett Gymnasium, dan adaptasi untuk mineralogi kabinet, yang ia mendesak dari tahun ke tahun, tetapi tetap masih unaccomplished dan mendirikan laboratorium kimia yang baru sepadan dengan pertumbuhan perguruan tinggi dan keinginan dari departemen, untuk yang iklan berulang-ulang sebagai sebuah keharusan imperatif, tetapi yang menunggu di Fayerweather berkaitan dengan uang hibah untuk berarti dan energi Presiden Gates untuk prestasi. Murah hati ini hibah, dari perguruan tinggi yang telah menerima $ 70,000, dan akan menerima lebih jika niat setia pewaris telah dieksekusi, telah memungkinkan para wali untuk mendirikan sebuah [The Chemical dan Laboratorium Fisika Bangunan.] Megah bangunan ilmiah, atau lebih tepatnya dua bangunan, yang satu untuk kimia dan fisika yang lain, yang bersama-sama dengan pembesaran aparatur ilmiah, peningkatan kekuatan pengajaran, dan perubahan-perubahan dalam kurikulum dan dalam persyaratan pendaftaran masuk di departemen ini, dan mungkin juga renovasi College Utara dan Selatan, telah membawa dalam jumlah yang lebih besar mahasiswa dari perguruan tinggi yang pernah dimiliki sebelumnya. Tetapi hal ini tidak datang dalam lingkup sejarah masa kini.

Hadiah dan warisan ke kampus itu banyak dan murah hati di bawah pemerintahan Presiden Seelye --- lebih banyak dan murah hati beberapa tahun daripada di tahun lain sejarahnya. Dengan demikian pada tahun 1882 ia enumerates delapan atau sepuluh hadiah, hibah, dan wesel tagih, sebagian besar dan kecil berjumlah di semua $ 270.000, yang telah diterima perguruan tinggi selama enam bulan, dan tahun 1884 hampir sama banyak lagi pembayaran aktual, sebesar menjadi $ 150.000. Total jumlah sumbangan dan warisan selama pemerintahan Presiden bahkan melebihi Seelye Presiden Stearns dan mencapai lebih dari $ 800.000.

Sementara itu, alasan perguruan tinggi diperbesar tanpa biaya kepada perguruan tinggi, dengan pembelian beberapa hektar di bagian timur depan, dan dinilai dan meletakkannya di drive dan berjalan-jalan dan bangunan sesuai dengan rencana yang disediakan oleh Mr FL Olmsted, yang memberikan seluruh kampus kecantikan sesuai dengan keindahan tak tertandingi sekitarnya.

Semua alasan perpanjangan ini, pembesaran bangunan, dan meningkatkan dana hanya bayangan dan shell dari pertumbuhan yang sesuai di fakultas, kurikulum, kursus pengajaran, dan administrasi umum. "Pendidikan," kata Presiden dalam laporan tahunannya kepada para wali pada tahun 1886, "bukan oleh bangunan, atau aparat, atau buku, tapi oleh guru yang hidup, dan dia bisa lakukan hanya sebagian kecil dari karyanya pada kelas, tetapi harus dibawa ke dalam kontak erat dengan individu siswa. Hal ini melibatkan bagian-bagian kecil dan oleh karena itu, dengan sejumlah besar siswa, banyak guru. Untuk meningkatkan jumlah guru, bahkan lebih cepat dari jumlah murid kami meningkat, akhir-akhir ini telah menjadi apa yang saya tidak diragukan lagi adalah kebijakan yang bijaksana kampus. Sepuluh tahun yang lalu, ketika saya masuk pada presiden, fakultas berjumlah tujuh belas anggota; sekarang mereka dua puluh enam. Para profesor dari Jerman, biologi, dan logika, associate profesor mental dan filsafat moral, astronomi, retorika, dan bahasa Latin, semuanya telah ditetapkan dalam dekade terakhir. Sepuluh tahun yang lalu kami punya empat guru dalam bahasa Latin dan Yunani, sekarang kami memiliki enam. Sepuluh tahun yang lalu ada tapi dua guru di jurusan bahasa Inggris, sekarang ada tiga. Ada kemudian tetapi tiga guru di departemen matematika, fisika, dan astronomi, sekarang ada empat. Tiga guru kemudian memberikan semua instruksi dalam ilmu alam, di mana empat sekarang bekerja. A baru guru telah ditambahkan dalam filsafat, dan juga satu dalam ekonomi politik. Peningkatan jumlah guru telah diizinkan lebih besar pembagian kelas, dan telah memungkinkan peningkatan besar dalam studi elektif. Sepuluh tahun yang lalu hampir tidak ada pekerjaan opsional dapat diambil, sementara sekarang bagian utama dari studi untuk junior dan senior tahun adalah elektif. Dan padahal kita tergesa-gesa membuat perlahan-lahan dengan studi elektif ini. Kami mendesak bahwa seorang siswa tidak akan didorong untuk membuat perguruan tinggi profesional. Breadth dan tidak dilemahkan panjang adalah apa yang kita berusaha untuk aman. "

Presiden peduli pada kesehatan dan efisiensi dari fakultas dan agungnya ketergantungan pada mereka sebagai kekuatan kampus sering ditekankan oleh seruan-seruan untuk meningkatkan gaji, dan mengulangi aturan rekomendasi dari mana, setelah tujuh tahun mampu dan pelayanan yang setia, setiap profesor harus diperbolehkan ketidakhadiran setahun setengah gaji untuk beristirahat atau perbaikan dengan perjalanan dan studi. Semacam aturan tidak pernah secara resmi ditetapkan di Amherst College. Tetapi hasil yang sama yang telah terjamin, di bagian setidaknya dengan kesiapan para wali untuk memberikan cuti seperti itu, ketika ditanya, dan banyak dari para profesor telah memperoleh kesempatan hidup yang baru dan kesehatan, dan sumber daya baru untuk mengajar, dengan satu tahun atau bagian dari satu tahun absen.

Peningkatan besar studi elektif yang disebutkan di atas hanya salah satu dari serangkaian atau suksesi perubahan secara bertahap diperkenalkan di bawah administrasi ini, semua cenderung ke arah kebebasan yang lebih besar di kalangan mahasiswa, yang lebih bahagia heartier hubungan dan kerjasama di antara mereka dan fakultas, dan ukuran yang lebih besar pemerintahan sendiri dan self-pendidikan di setiap departemen kampus. Jadi mahasiswa dipersilakan masuk ke perguruan tinggi tanpa ujian sertifikat dari sekolah sebagai persiapan seperti telah membuktikan diri mereka layak keyakinan tersebut dengan mengirimkan siswa tersebut, dan hanya itu, seperti juga sangat siap. Dan proses penyaringan luar tidak layak dan tidak kompeten dilakukan melalui istilah pertama dan tahun pertama di bawah mata dari fakultas sendiri, dan oleh tangan mereka yang memiliki instruksi langsung dan pemerintahan kelas mahasiswa baru. Hal ini disebabkan dirasakan baik untuk persiapan sekolah-sekolah dan perguruan tinggi, adil dan adil kepada kandidat, dan itu ditemukan dalam hasil yang memuaskan untuk semua pihak. Sebuah Perubahan terkait dibuat dalam ujian dari perguruan tinggi. Amherst sudah memimpin jalan dalam memberikan dengan Biennials dan ujian senior di seluruh kurikulum, yang semua ketahui sekarang perguruan tinggi telah palsu dan wabah. Dan sekarang dia memperkenalkan sistem "tinjauan pemeriksaan," yaitu, review, misalnya, sekali dalam setiap dua atau tiga minggu, pada subjek tertentu atau bagian dari suatu subjek sebagai kasus mungkin, dengan pengertian bahwa tinjauan juga harus ditandai sebagai ujian, yang harus diikuti, pada kebijaksanaan profesor, dengan pemeriksaan semacam pada karya istilah. Sebagai contoh, dalam studi Homer, pada penyelesaian sebuah buku, kita akan ada ujian review dari buku, dan pada akhir istilah, mungkin, sebuah ujian tertulis atau membaca di melihat karya istilah. Praktek ini menimbulkan desas-desus, yang pergi ke luar negeri, bahwa Amherst telah memberikan semua ujian, sedangkan metode sebenarnya mengamankan maksimum manfaat sering ujian dan tinjauan dengan minimum menjejalkan, penjiplakan, dan hanya menghafal yang biasanya petugas pada ujian.

Suatu perubahan dalam sistem tanda disertai perubahan mengenai ujian. Beberapa guru telah terbiasa untuk menandai setiap bacaan, sementara yang lain telah ditandai tidak ada bacaan. Sekarang menjadi aturan untuk menandai pemeriksaan tinjauan dan bukan bacaan. Dan bukannya berusaha untuk memperbaiki peringkat dari setiap individu siswa demi menit divisi pada skala seratus seperti sebelumnya, lima nilai beasiswa didirikan dan derajat yang dianugerahkan kepada kelas-kelas yang lulus sesuai dengan nilai-nilai mereka. Jika seorang mahasiswa ditemukan berada di kelas pertama atau terendah, ia tidak dianggap sebagai calon untuk meraih gelar, meskipun ia mungkin akan menerima sertifikat yang menyatakan fakta-fakta mengenai posisinya, jika ia muncul di kelas dua tingkat AB itu dianugerahkan kepada ritus dia, jika di ketiga, cum laude, jika keempat, magna cum laude; sementara jika ia mencapai kelas lima ia menerima gelar summa cum laude. Keuntungan dari program ini, seperti yang dinyatakan kepada para wali oleh presiden, adalah bahwa hal itu benar mendiskriminasikan antara orang-orang yang, walaupun sama melewati program studi, telah melakukannya dengan perbedaan besar pahala dan beasiswa, dan bahwa hal itu memoles suatu sehat insentif kepada karya terbaik tanpa menarik semangat yang berlebihan emulasi.

Sistem baru administrasi, yang di atas adalah bagian, begitu asli dan khas yang dikenal sebagai Sistem Amherst, dan, dalam keadilan kepada Presiden Seelye, yang adalah pengarang, negara kita sistem dan alasan-alasan untuk pengantar dalam kata-katanya sendiri. Dalam laporan tahunan kepada wali pada tahun 1881 ia mengatakan:

"Tahun telah ditandai dengan beberapa perubahan yang signifikan. Pada awal saya mengusulkan kepada fakultas skema baru kuliah administrasi untuk menyingkirkan beberapa lama kesulitan jelas dalam hubungan dosen dan mahasiswa. Kesulitan-kesulitan ini telah banyak karena, aku hakim, untuk kenyataan bahwa sistem administrasi perguruan tinggi di negara kita pada dasarnya tetap sama seperti itu seratus lima puluh tahun yang lalu, sementara selama ini usia siswa kami telah perlahan-lahan tapi pasti maju hingga sekarang rata-rata sekitar tiga atau mungkin empat tahun lebih dari itu melakukan satu setengah abad sejak. The kuliah, seperti yang awalnya didirikan dan kemudian melanjutkan, berdiri, secara teori, seperti dalam loco parentis kepada siswa, tetapi siswa tidak dianggap sebagai anak muda untuk dibawa ke dalam rahasia dan kasih sayang persekutuan dengan orang tua, tetapi sebagai seorang anak, mungkin tidak patuh dan tentu saja tidak mampu diri-arah, dan untuk dibimbing dan dikendalikan oleh kontrol terus-menerus otoritas orangtua. Hal ini mungkin sangat cocok untuk kondisi dan waktu, sebagai Memang benar di beberapa perguruan tinggi terkemuka kita, seorang mahasiswa dapat lulus setelah menyelesaikan seluruh kursus di tiga belas, dan ketika sebuah disiplin bermanfaat hukuman fisik yang ditemukan, tetapi itu adalah sistem yang sangat diinginkan untuk mempertahankan atas tubuh pemuda cukup tua untuk memiliki hak dan kewajiban dikenakan pemerintahan sendiri. Skor dari siswa kita hukum sipil pemilih dalam pemilu. Setelah itu untuk beberapa waktu yang berkembang keyakinan bahwa sistem ini membutuhkan manajemen perguruan tinggi sekarang beberapa modifikasi radikal, tampaknya terbaik untuk membuat sebuah persidangan ini. Tujuan pertama adalah sudut pandang dari mana hubungan dari dosen dan siswa dapat dipahami dengan benar. Hal ini cukup jelas bahwa hubungan ini berhenti menjadi orang tua dan anak. Mereka juga lebih hampir orang-orang yang tua dan adik laki-laki, di mana lebih tua adalah penolong dan panduan untuk yang lebih muda, dan mengendalikan dirinya melalui penerimaan sendiri aturan yang ia lihat untuk menjadi benar bukan daripada tunduk pada otoritas dalam masalah-masalah yang kebenaran ia tidak melihat. Peraturan , tentu saja, sangat diperlukan, tetapi hal itu membuat perbedaan besar datang apakah aturan ini diundangkan yang sebagai otoritas fakultas adalah untuk mempertahankan, atau apakah mereka akan diterima oleh siswa dalam suatu perjanjian yang pilihan bebas sendiri tertarik untuk memenuhi . Oleh karena itu Upaya dilakukan untuk merumuskan suatu sistem aturan-aturan administratif yang seharusnya hanya mengungkapkan apa yang setiap siswa akan mengenali sebagai benar dan wajib, dan yang berlaku di enggan membatasi kehendak tidak harus berada dalam hukuman oleh fakultas, namun pada apa yang siswa harus melihat dari sifat kasus jika aturan-aturan itu harus diabaikan.... itu pasti akan lebih baik untuk siswa pada usia sekarang ia telah tercapai, dan dalam persiapan dia langsung membuat tanggung jawab untuk kedewasaan, jika dia dapat menyebabkan merasakan perlunya pemerintahan sendiri. Itu akan lebih baik juga untuk fakultas merasa bahwa pengaruh mereka atas mahasiswa tidak harus didukung oleh mesin atau peralatan luar, tapi hanya dapat dipertahankan oleh kekuatan mereka sendiri individu inspirasi.

"Sistem ini dengan teliti setelah dianggap menerima persetujuan tulus fakultas, dan diadopsi dengan suara bulat.... Hasilnya adalah lebih baik daripada satu memberanikan diri untuk mengantisipasi. Hal ini, saya yakin, keyakinan yang bulat dari kemampuan yang mereka tidak pernah mengenal tahun ketika begitu banyak pekerjaan jujur telah dilakukan di perguruan tinggi, dan dengan begitu hasil yang sehat, seperti pada tahun sekarang sudah ditutup. perguruan tinggi yang hadir pada latihan telah mengejutkan kami semua. Ini adalah bagian dari sistem yang mencari alasan untuk ketidakhadiran dari pembacaan atau kuliah seharusnya tak akan diberikan. Para murid diberitahu bahwa absen dari latihan-latihan ini, apa pun penyebabnya, adalah ketidakhadiran semua sama, menandakan kekurangan tertentu dalam pekerjaan secara teratur dan benar diperlukan, yang alasan, bagaimanapun dapat dibenarkan, tidak bisa mengubah sedikit pun, dan yang, karenanya, mereka sama sekali tidak relevan. The college meresepkan suatu program studi tertentu dan memberikan diploma tertentu yang dekat, ia berkata kepada para murid bahwa diploma ini harus jelas menyatakan tidak lebih dan tidak kurang dari fakta-fakta yang tepat dalam kasus ini, dan karena itu, jika saja belum ditentukan secara adil dan sepenuhnya diikuti, akan salah untuk memberikan diploma memberi kesaksian yang bertentangan.

"Agar sistem harus tampak terlalu ketat atau terlalu sedikit fleksibel, itu dianggap terbaik untuk memungkinkan lintang tertentu ketidakhadiran siswa yang mungkin memerlukan waktu tanpa mengganggu dengan berdiri, dan ini tetap di sepersepuluh dari seluruh jumlah latihan di departemen tertentu untuk jangka tertentu. Hasil ini dalam satu titik agak tak terduga dan sama sekali tidak memuaskan. Saat itu menemukan bahwa para mahasiswa sangat ekonomis dalam penggunaan absensi ini, dengan hati-hati menghindari dalam beberapa kasus yang paling pengeluaran dari mereka sampai akhir semester, bila dalam banyak kasus mereka membawa mereka semua bersama-sama, sehingga mengurangi jangka panjang mereka dengan begitu banyak sebagai izin akan memungkinkan. Staf pengajar merasa bahwa, tidak diinginkan seperti ini, itu yang kurang dari dua kejahatan, dan bahwa, jika seorang mahasiswa itu untuk mengambil absen sama sekali, akan lebih baik baginya untuk melakukan hal ini dalam sebuah benjolan daripada string mereka bersama-sama pada waktu yang tidak teratur selama jangka waktu. Para murid sudah diberitahu pada titik ini bahwa fakultas, meskipun memberikan lintang terbatas ini absen, menganggap bijaksana bagi siswa untuk bawa dalam kasus apapun kalau itu bisa dihindari, dan bahwa mereka akan bersusah payah bahwa instruksi mereka akan menjadi seperti yang berharga di akhir seperti pada bagian manapun dari istilah. Selama istilah saja berakhir kehadiran terus jauh lebih baik ke dekat daripada selama salah satu dari dua istilah sebelumnya. "

Aturan administrasi di bawah sistem ini hanya sedikit dan sederhana, di mencolok kontras dengan spesifikasi yang tak terhitung banyaknya pelanggaran-pelanggaran dan hukuman di "College Hukum" mantan hari, dan substansial yang terkandung dalam satu paragraf ini: "Seorang siswa rekomendasi yang telah disetujui dan ujian yang telah menunjukkan dia mampu masuk ke Amherst College, diterima sebagai seorang gentleman, dan, dengan demikian, dipercaya untuk melakukan dirinya dalam kejujuran dan kebenaran, dalam kebaikan dan hormat, dalam ketekunan dan ketenangan hati, dalam ketaatan hukum dan pemeliharaan ketertiban dan menghormati lembaga-lembaga Kristen sebagai menjadi anggota sebuah perguruan tinggi Kristen. Hak-hak istimewa dari perguruan tinggi hanya diberikan kepada mereka yang dipercaya untuk menjadi layak kepercayaan ini, dan setiap kali kehilangan kepercayaan ini dipalsukan.

"Dalam penerimaan siswa sehingga tanda-tanda janji untuk melakukan sendiri, dan, gagal untuk melakukannya, dengan demikian melanggar kontrak dan severs diri dari hubungan dengan kampus. Dalam memutuskan pertanyaan apakah dengan demikian para siswa telah melanggar kontrak mereka dan dipotong diri dari perguruan tinggi, fakultas menilainya bijaksana berhubungan dengan diri mereka sendiri, dalam pemerintahan langsung kuliah, tubuh yang dipilih oleh para siswa sendiri, untuk pertanyaan-pertanyaan yang kuliah ketertiban dan sopan santun yang dimaksud, dan yang keputusan, jika disetujui oleh presiden, mengikat di kampus. tubuh ini disebut Senat Akademi, dan terdiri dari empat senior, tiga yunior, dua tahun kedua, dan satu mahasiswa, yang dipilih oleh kelas masing-masing. Pada rapat senat, yang diadakan secara teratur sebulan sekali , presiden memimpin perguruan tinggi. Gerakan menuju pemerintahan sendiri sejauh ini telah dibenarkan oleh hasil-hasilnya. "

Jadi mengatakan fakultas di katalog tahunan yang dikeluarkan pada akhir tahun pertama setelah pendahuluan. Dan vonis yang sama diulangi di setiap tahunan katalog dari tahun itu untuk saat ini. Dalam laporan tahunan 1882, Presiden Seelye mengatakan: "Hasil dari sistem administrasi baru, yang aku membuat laporan terperinci untuk para wali satu tahun yang lalu, telah, selama tahun sekarang penutupan, yang paling memuaskan. The fakultas baru-baru ini melakukan pemeriksaan hati-hati hasil ini dan dengan suara bulat dalam penilaian mereka bahwa cara kerja sistem telah menguntungkan baik sebagai menghormati keteraturan kehadiran dan standar beasiswa. Sistem ini telah menarik perhatian yang luas, dan kami menemukan bahwa beberapa perguruan tinggi, oleh yang mula-mula itu mengkritik tajam, mulai mengadopsi beberapa fitur yang lebih penting. "

Tahun berikutnya ia berbicara masih lebih positif dan terutama hasil dari sistem di Amherst, dan adopsi di beberapa fitur-fiturnya oleh perguruan tinggi lain: "The sikap dari mahasiswa telah hampir-hampir unexceptionable.

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG DI FAKULTAS PERTANIAN UB MALANG

SEMOGA BLOG PUSTAKA INI BERGUNA BAGI KEMAJUAN PERTANIAN DI INDONESIA KHUSUSNYA FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA