18 Februari 2010

Kunjungan Mahasiswa IPB (mahasiswa Program Keahlian Supervisor Jaminan Mutu Pangan, Direktorat Program Diploma Institut Pertanian Bogor (IPB)

Kunjungan Mahasiswa IPB
18 Februari 2010
Sebanyak 42 mahasiswa Program Keahlian Supervisor Jaminan Mutu Pangan, Direktorat Program Diploma Institut Pertanian Bogor (IPB), Senin (22/2) akan berkunjung ke Universitas Brawijaya (UB). Kegiatan rutin ini dimaksudkan sebagai upaya silaturrahim dan saling tukar informasi keilmuan antara kedua almamater. "Kegiatan semacam ini merupakan agenda rutin kedua institusi untuk saling mempererat jalinan kerjasama dan saling bertukar informasi", ujar Dr. Ir. Elok Zubaidah, MS, Ketua Jurusan THP, kepada PRASETYA Online.
Menurut rencana, rombongan IPB ini akan diterima terlebih dahulu oleh Dekanat didampingi Ketua Jurusan pada pukul 09.00 WIB. Selanjutnya mereka akan menuju Gedung D Lantai 3 FTP dan dilanjutkan mengunjungi laboratorium THP seperti Laboratorium Pengolahan Pangan, Laboratorium Kimia dan Biokimia Pangan, Laboratorium Nutrisi Pangan serta Laboratorium Mikrobiologi Pangan. Mereka juga direncanakan akan mengunjungi Food Processing and Training Centre (Pusat Pelatihan dan Pengolahan Pangan) yang dahulu bernama "Bogasari Baking School". Beberapa orang dosen ditambah Ketua Jurusan diagendakan akan mendampingi rombongan dari IPB ini. [kim/nok]

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG DI FAKULTAS PERTANIAN UB MALANG

SEMOGA BLOG PUSTAKA INI BERGUNA BAGI KEMAJUAN PERTANIAN DI INDONESIA KHUSUSNYA FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA